Sabtu, 23 Mei 2009

air mata nenek

beginilah ceritanya:

pada suatu malam, nyokap gue belum pulang-pulang dari kerja. biasanya sih jam 8 malem udah nyampe rumah, tapi pas itu sampe jam 11 juga ngga pulang-pulang. kebetulan handphonenya juga ketinggalan, jadi sopir gue ngga bisa hubungin dong. yaudah kami semua pas
rah. kalo gue sih jujur santai aja, soalnya bisa nonton disney channel sepuasnya (apalagi ada zack and cody!), soalnya kan indovision dikamar nyokap. hehehe anak macam apa saya ini? yaudahlah, lagipula kan mama udah gede, ngga mungkin nyasar ya kan? ya kan? yaiyalah!


maka dengan hati makmur saya dan adik saya menonton the suite life of zack and cody. ngga tau kenapa ya, gue suka banget sama those twin boys cole&dylan sprous. i think they're silly but sweet.


mari kita kembali ke inti. jadi intinya ya beginilah... malem-malem si eyang yang lagi nginep di rumah gue nanya "dek mama kapan pulang?" gitu-gitu deh berkali-kali and then finally i say "udah kok yang udah dijemput bapak" gitu kan. you know what happen next? huhuhu tiba-tiba si eyang nangis sambil mengucek-ucek mata. loh eyang kenapa nangis yang? hahahaha" kata dua cucu kurang ajar. huhuhu si eyang pun duduk di kursi dengan pandangan kosong dan masih mengucek-ucek mata. hihihihi dua cucu malah terpingkal-pingkal. lalu si nenek pun berjalan ke kamar mandi sambil meraba-raba tembok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks