Sabtu, 23 Mei 2009

sekian tahun mengenalmu aku hafal bau ketekmu

ini jam berapa saudara-saudara? ya, betul! apa? jam berapa? betul! 09.09 WIB and you know what? of course you don't. jadi tadi si "orang yang gue omongin di post pertama gue" itu-sebut aja namanya warsitem-pergi ke warung dan dengan tumbennya dia pamit lhoh booooo sama gueee ih waaaooow. tapi heran deh ya, dia kewarung udah sekitar 15 menit yang lalu tapi ngga balik-balik ckckck gila apa? itu juga masih mending ya kalo kerjaan udah beres. lhah ini...

begitu gue mau makan, otomatis gue buka magic jar dong, ya dong, iyalah. naaaah pada saat itulah gue menyadari sesuatu yang sangat spesial, dia belum masak nasi! HELLOOO WARSI! elo mikir ngga sih? buat apaan lo goreng lele kalo nasinya ngga ada? ya ampun please deeeh, emangnya gue suruh ngemil lele?! lo kira lele itu semerbak untuk cemilan? ih sok imut banget! bayangin dong, ini jam 09 ya, hampir setengah sepuluh, dan dia belum masak nasi! mentang-mentang si bapak belum bangun dan nyokap gue udah berangkat fitness, gitu?! ngga salah dong gue benci sama dia?!

eyang gue yang tak bersalah dan tak berdaya itu, dari kemaren udah minta pulang, tapi ngga boleh-boleh sama bokap gue. hahaha kasian. si eyang udah uring-uringan tuh. terus pas gue tanya kenapa dia ngga betah, (tumben kan?) katanya apa hayoooo? tebak tebak! "aku ora kerasan nang kene ene si sableng kui lho" hemmm kira-kira subtitlenya "saya ngga betah disini ada si gemblung itu lhoh"

waaaah gila ya porsi keberadaan pembantu sekarang sangat banyak dan menentukan sekali-bukan porsi makan lhoh ya (yaaa porsi makan dia banyak juga sih udah kaya gentong, walaupun kalo ada orang suka sok diet dengan sok manis cuih padahal dibelakangnyaaaa dia suka mengkorupsi berbagai makanan saya yang lezat lagi bergizi huh hah huh hah)-masa sampe si eyang mau pulang gara-gara kejerksan nya dia?

ya allah ya tuhan kami...
apakah dunia sudah mulai terbalik? (lebay)
atau otaknya saja yang terbalik?
atau jangan-jangan malah otakku yang terbalik?
tidaaaaaaaaaaaak

div, apa ngga ada topik lain yang lebih bagus selain dia?

maaf ya, akhir-akhir ini topik paling hot dihati saya adalah dia karena dia telah memanaskan hati saya, mambuat saya membara-bara, membangunkan singa yang sedang terlelap (hahah), jadi jawabannya adalah TIDAK
oh ya kayanya judul post itu ngga nyambung ya sama isinya? haha jadi tadi pas gue lagi jalan ke wastafel mau cuci tangan, tiba-tiba...

SENGGGGGG...!!

ada bau-bau semerbak asap aneh gitu deeeeh dan kebetulan yang lagi duduk disitu adalah sebut saja namanya v. otomatis gue langsung tuduh dia dong, wong dia kok yang gue lewatin. lagipula ngga mungkin kan gue tuduh nenek gue? itu bisa berabe nanti, tambah pengen pulang dia! eh si v ngga terima dibilang ketinya memproduksi aroma tujuh rupa, dia malah balik nuduh gue! yeee dasar ngga tau diri. hheh maaf aja nih ya, sekian tahun kenal sama lo gue udah hafal bau ketek lo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks