Senin, 25 Mei 2009

indonesia jaya

halo semuaaaa! jumpa lagi dengan saya di blog ini hehehe. gue punya cerita. masa ya, kelas dua nanti, yang berarti kurang lebih sebulanan lagi, sekolah gue ganti seragam lhoh. aha! penampilan baru, aura juga baru dong, ya dong, ya dong. i hope so much from this new uniform but the real fact is... seragamnya... hmmmm agak-agak... eee kurang-lebih... yaaaa, maksud gueeee sangat mengharukan.

bisakah kalian bayangkan? gue dengan tampang dan struktur tubuh seperti ini, harus memakai seragam yang kira-kira gabungan dari pakaian-pakaian seperti ini: kulot kotak-kotak, rompi kotak-kotak, dan yang paling kita semua tunggu-tunggu adalaaaaaaaaah DASI SQUARE-SQUARE! ooooh my god, tidakkah aku akan tampak seperti lemper? menakjubkan! senangnya hatiku turun panas demamku, kini aku sekolah dengan riang! very good.

yaudah deh, forget about the uniform thing. sekarang kita beranjak ke cerita tentang si mba (again). gue memutuskan, nama samarannya jangan warsitem deh. kayanya tumingkem lebih cocok dan dinamis (?) deh. alasannya akan saya paparkan pada keterangan berikut ini:
1. nama warsitem terlalu vulgar (emang tumingkem ngga?)
2. tumingkem: tulung mingkem, maksudnya adalah, ya gitu deh ngerti kan? ngerti kan? ngerti lah! dia kan sering ikut-ikutan tuh, terus ngomong mulu nyamber aja udah kaya geledek. jembala jembala jembala.

hemmm tapi setelah gue ganti nama samarannya, gue jadi ngga punya bahan buat nulis tentang dia nih hehehe. yaudah deh, gue cerita tentang tamu aja. sedikit aja lhoh yaaaa, sedikiiiit aja. soalnya kata mamaaaa, ngegosip itu kan dosa (sok suci banget gue). jadi, tamu tersebut ada hubungannya dengan si tuming. naaah, hari ini dia datang kerumah gue jebh ajebh ajebh ajebh ajebh ajebh ajebh

lalu, saat mereka sedang asyik bercanda tawa dengan riang, tiba-tiba telingaku menangkap nada-nada yang indah dari atas sana... hehe maksudnya tuh, mereka ngobrol diatas, dan si tamu ngomong sesuatu yang menurut gue sangaaat eeeng... ang ing enggg, apa ya? gitulah.
sorry dowry mowry strawberry rasa apel deh, ngga level deh..................................................

HUAAAAAAAHAHAHAHAHAHA sungguh indonesia telah menjadi negara yang maju, penduduknya makmur dan sejahtera

pEaCe, Lov3 aNd g4oELlLL,,,,....,?!!!? (hahahahaha i am sorry goodbye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks