Jumat, 22 Mei 2009

saya bikin blog lhoh!

Hai everybodeeeh! Gue baru bikin blog lhooooh. Dulu udah pernah sih, tapi udah lupa alamatnya hehe. Dan sekarang teman-teman saya yang sangat cantik jelita nan baik itu memaksa saya untuk bikin blog. Hemmmm, apa lagi ya? Kenalan yuk yuk yuk. Nama saya Kartika Diva Asriani Suradi (tadinya saya kira nama belakangnya Soemodinoto, ternyata Suradi) tapi biasanya dipanggil Diva. Dan inilah wajah vulgar saya:


Langsung aja.

Mau denger cerita yang paling bikin bulu kuduk berdiri ngga? Kalo lo tau pasti ingin rasanya menjadikan om lo sebagai sasaran tinju! Beginilah ceritanya...


Pada suatu hari, dikala keluarga gue sedang ditinggalkan oleh sang pembantu yang sangat baik dan tahu diri bernama mba tika (ckck sama kaya nama gue), keluarga gue pun kelimpungan. Kebetulan pas itu gue lagi liburan dan alhasil gue deh yang kena imbasnya. Setiap hari-yang seharusnya gue habiskan dengan berleha-leha sambil berjoged didepan kaca menggunakan the sexiest new lingerie-malah gue habiskan dengan tebak apa? MENGHALAU TIKUS-TIKUS YANG BERGENTAYANGAN DI SEISI RUMAAAAH! Huhuhu malangnya nasib saya.


Ngga sih sebenernya itu cuma kiasan doang. Intinya, gue jaga rumah sendirian. Cuci piring, cuci baju, menyapu lantai, menjemur pakaian, aaah betapa "indah" dunia terasa waktu itu.



masak, masak sendiri


makan, makan sendiri


cuci baju sendiri


semuanya sendiri......




Namun hal itu tidak berlangsung lama saudara-saudara sekalian! Habis itu bokap gue nemu pembantu-ngga tau mungut darimana-dan gue senanglah. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata si pembantu baru yang sangat seksi nan aduhai itu semakin ngelunjak aja. Bayangin, setiap gue sama adek gue nonton TV dikamar bokap, eeeh dia buka pintu terus ngomong "film apa nih?" dengan aksen sok ngertinya dan langsung duduk di kursi meja rias nyokap gueeee! Perasaanku mulai menggeram-geram tak karuan. "Ngapain lu nanya-nanya? Emangnya ngerti?!" Tapi itu dalam hati doang lhooooh. Gue nggak berani ngebentak orang walaupun pembantu huhuhuhu uuuuh to twiiiit.


Bukan itu doang sih yang ngeselinnya. Dia tuh ya suka make handphone gue diem-diem ngga dibalikin berminggu-minggu! Mentang-mentang tuh handphone udah ngga gue pake sih, tapi padahal ya, gue taronya didalem tas gue. Berarti dia buka-buka tas gue dong? Ya kan? Ya kan? Ya dong! Udah gitu, dia kalo ada tamu bukannya bikinin minum kek atau apa kek pura-pura kebelakang kek, eeeeh malah ikut-ikutan ngobrol! Yeeee ngga ada yang ngajak laaaah ikut-ikut aja dia bleeeeeh dasar jebleh. Kelancangan selanjutnya adalah, tet tereeeet dia suka ikut-ikutan duduk di sofa dengan kaki diangkat!!! Oh My God... Huhuhu who does she think she is?! Terus ya terus ya, masa kan gue, nyokap gue, sama adek gue lagi makan kan di meja makan, eeeeh kalian tau apa? DIA IKUTAN DUDUK DI MEJA MAKAN! Taraaaa. Dasar pembantu masa kini, sudah semakin gahol ya, ikut Geng Nero kali dia. Ckckck


Yang paling menjijikkan adalah, dia make celana dalem gue (aduh harusnya disensor ngga sih?). Sumpah ya ini bukan sekedar suudzon tapi emang bener sumpah deh gue punya bukti. Pas dia abis mandi kan dia ke kamarnya ya kan, nah gue periksa tempat baju kotor. Dan jantungku berdetak semakin kencang saat melihat dalemi seksi ku yang bergaris pinggir merah dan ada gambar strawberrynya (hahah) ada disitu, sementara yang ada disitu cuma baju bekas dia mandi karena baju-baju kotor sebelumnya udah dicuci duluan. Lagipula seinget gue, celdalsi (cln dlm seksi) itu belum gue pake deh. Daaaaaaan mau tau sesuatu yang bisa menggojak perut anda? Saya membaui celdalsi tersebut. HAHAHAH. Ya, saya telah melakukannya. Sampe sekarang juga kao inget gue jijik. Eh tapi terbukti lhoh, baunya bau keringet dia setelah ngepel. Howeeek. Udah udah, kayanya omongan gue ini terlalu vulgar.


Ah pokoknya buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget kelancangan dan kenggataudirian dia. Kalo gue tulis semua, jempol gue bisa goyang-goyang sendiri nggak mau berenti saking kramnya. Udah dulu deh ya, bye!


Tapi kok jadi gue yang ngga berdaya ya? Diva, Diva. Elo mau harga diri lo di injek-injek pembantu? Kata Alyssa yang setiap hari mulutnya makin kaya kompor Rinnai.

2 komentar:

  1. hEhEhE...
    pEmbanTu kUrang aJar tU...
    q jUgA prNaH nGalami, tApi gaK sEpaRah yAng u aLami
    hEhEhE...

    sAlaM kNaL yAw...

    BalasHapus
  2. HAHAHAHAHA KAYAK KOMPOR RINAI!-azka

    BalasHapus

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks