Jumat, 22 Mei 2009

tulang belulang dikejar daging

bonjourrrr! ca va? tahukah anda siapa bocah tampan yang ada di foto dibawah ini?? taukah? tau kan? tau dong. harusnya tau lah. dia adalah, tak lain dan tak bukaaaaan CHANDLER CANTERBURY! oh my god since i watched KNOWING i admire him ay ay ay ay ay. dia ituuuu, tau lah pasti, liat aja difotonya, gimana coba? lucu banget ya kan? ya kan? pastinya. liat dong masih bocah aja pandangannya udah cool mematikan gitu oooh lirikan matamu menarik hati. oh senyumanmu manis sekali. sehingga membuat aku tergoda hahaha.
kalian tau seseorang berinisial SP kan? itu lhoh bapak-bapak yang menikahi gadis cilik berusia 14 tahun (kalo ngga salah lhoh ya). gue bingung kok dia bisa ya mau sama anak kecil gitu? padahal kan dia cukup kaya dan kalau mau sama siapa kek gitu mungkin banyak yang mau. ckckck maka saya pun terheran-heran apakah saya mengidap syndromenyaaaaaa? karena akhir-akhir ini saya begitu ngefansnya dengan si kecil chandler canterbury ini huhuhuhu mengapa oh mengapa? karena dia sangat cool dan lucu sekali. marilah kita tunggu beberapa tahun lagi-yaaa mungkin 3 sampe 4 tahunan lagi-dan si kecil nan lucu ini akan menjelma menjadiiiii chandler canterbury remaja yang amat tampan dan juga charming. akankah ia membintangi bollywood? kita tunggu saja.
hari ini gue bangun jam berapa ya? setengah delapan kayaknya hemmm hebat kan? yaiyalah gimana ngga bangun pagi, sang papa sudah berkoar-koar memamerkan coklat dan gue dipaksa bangun. huh dasar curang. padahal ya si bapak itu bisa aja lhoh tidur seharian kalo ngga dibangunin juga udah keliatan kaya mumi. grooook grooook groook pake ngorok segala lagi zz. terus akhirnya terpaksa deh gue bangun dengan terbata-bata dan tiba-tiba.................................
"ngga boleh pak, bapak kan diabetes!" duk duk duk (maksudnya lari-lari)
"aduh, kamu pelit banget sih sama bapaknya?" suara ngebass yang sok digemulaikan hih. DUK DUK DUK (suara larinya lebih heboh soalnya gendut)
"udah sanaaaaaaaaaa! bapak nih ngga sayang anak-istri ya?" agak lebay sih memang si adikku yang satu itu dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa BRUK. saya tertimpa oleh tulang-belulang (baca: adik saya, dia ceking soalnya). lalu sang adik dan sang ayah pun bergulat memperebutkan sebatang coklat...............
sangat tidak berwibawa sekali ya si ayahanda? kasian juga sih si adek digodain terus setiap hari sama si daddy dan kalian mau tau apa yang lebih menjijaikan? kadang si daddy itu suka jejelin ludah! ewh udah deh ya udah eneg nih O-M-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks