Kamis, 18 Juni 2009

confusing things

gue lagi bingung deh. banyak banget sih sebetulnya didunia ini yang bisa dibingungin, tapi yang lagi gue bingungin sekarang ini antara lain:

1. model video klip
nih ya, yang bikin gue bingung adalah, kalo misalnya di video klip atau di iklan, merhatiin ngga kalian? misalnya ada cewe didalem video klip itu, terus ceritanya dia lagi jalan sendirian, mungkin mau kerumah neneknya, mungkin mau cabut gigi, atau apapun, pasti dia senyum-senyum sendiri, ya kan? ya kan? mentang-mentang lagu/iklannya nyeritain tentang cewe cantik gitu, masa mereka harus senyum-senyum sendiri selagi jalan sendirian atau naik sepeda? ih, kalo didunia nyata sih, udah gue cap gila tuh cewek.

2. stand high
jadi begini saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. stand high ini adalah teknologi terbaru keluaran jepang (kalo ga salah), bentuknya sandal terus ada kabelnya yang harus disambungin ke sebuah remote pengaturnya. lantas, apa gunanya? gunanya adalaaah, TET TEREEEEET: meninggikan tubuh anda minimal 3-6 cm selama 3 bulan! hebat kan? sebelum kita pake sendalnya, kita dianjurkan pake krimnya dulu (warnanya ijo dan baunya kaya minyak nyong-nyong). gue sih ngga terlalu yakin karena udah pesimis kalo gue emang ditakdirkan untuk pendek (huhuhu), tapi tak apalah aku coba jugaaaa. selama seminggu gue pake itu setiap pagi dan malam, dan hasilnyaaaaaaaaaa TINGGI GUE NAMBAAAAAH! yaaa palingan cuma berapa mili sih. tapi gue jadi tambah semangat, mungkin aja kan, dalam satu bulan, tinggi gue udah nambah 2 cm? AMIN! hebat ya bang jepang itu, pantes aja mereka maju, pantes aja indonesia diketekin terus.

3. belanja baju di pasar senen
sebetulnya gue lagi butuh banget beli baju sekarung, tapi uang gue tentu aja ngga cukup buat beli sekarung. gue pun langsung kepikiran pasar senen. tapi, kayanya kalo beli di senen, sekali pake juga langsung bobrok, gitu. udah gitu ada seorang temen gue yang kalo milih baju di senen keliatan agak gembel gitu, alhasil gue pun mencaci-maki pasar senen nan murah hati itu. tapi... sekarang (seperti biasa) gue kena karma! kemaren, pas gue jalan sama temen-temen, ada temen gue yang pake baju bagus gitu (lumayanlah), tapi ternyata dia beli di senen! terus gue pikir, mungkin di senen ada yang bagus juga kali ya, kalo kita pinter milih? (mungkin lhoh, mungkin). ngga tau juga sih gue, karena gue sendiri baru satu kali ke senen, itu juga hasil paksaan teman daaaan mengenaskan. hari itu hari pertama bulan ramadhan wuhuuuuu indahnya dunia serasa bagai di surga. gue saat itu bener-bener ngga kuat banget, apalagi kami pulang pergi naik busway. rasanya udah pengen pingsan, tapi siapa yang mau gendong nanti? semenjak itulah aku trauma pada pasar senen... gimana nih? gue pengen ke senen lagi tapi takut ngga kuat (gue kan lemah, gampang banget capek. jalan di mall aja bisa kecapean, apalagi di pasar. PASAR SENEN, beibeh!) anyone, give me advice dong! sebaiknya gue kesana atau ngga?

4. nonton dimana?
begini, kemaren temen gue ngajakin jalan dan nonton, tapi kita bingung lagi pengen kemana dan dimana. pilihannya adalah: PIM, citos (a big NO!), pejaten village, pacific place, atau grand indonesia? gue sih paling suka pacific place, tapi... tolong dong kasih saran... thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks