Jumat, 12 Juni 2009

neli - nenek lincah

kemarin gue ambil rapot lhoh dan guess what? gue masuk IPAAAAAAA yaoloh yaoloh terimakasih yaolooooh. pas gue pulang, bokap gue lagi ngaduk-ngaduk lemari. terus karena gue bahagia, gue senggol pintu lemari dan kejedotlah kepalanya. "aw" katanya dengan datar. bahkan dia ngga nanya sama sekali tentang rapot gue lhoh kawan! akhirnya gue cubit perutnya yang buncit terus bilang "pak aku masuk IPA lhoh" terus kalian mau tau dia ngomong apa? "yaiyalah bapaknya pinter masa anaknya ngga" gitu, dengan nada yang datar juga. ngasih selamat pun ngga, apalagi hal-hal yang selama ini berngiang-ngiang dipikiran gue kayak "mba divaaaa, wwaaaooow hebat kamu genius nak! ayo ke toko elektronik. ayo ke salon" tidak, tidak ada yang seperti itu di dunia nyata. iiiih padahal rapotnya bapak dulu merah semuaaaa dan kalo ditanya bilangnya "itu gurunya kehabisan tinta item" GLEK.

lalu setelah berbahagia karena udah lega ambil rapot, gue pun pergilah ke citos dengan teman-teman. awalnya pas masih dijalan, fani bilang "mau drag me to hell atau 17 again?" nah lhoh! berhubung gue udah lama ngga berhubungan dengan hal-hal berbau bioskop, maka gue pun menjawab dengan asal. "drag me to hell aja deh kayanya seru." maka fani pesen deh drag me to hell. begitu sampe disanaaaaaa tet tereeet poster 17 again memampang wajah zac effron huuhuh aku pun sangat menyesal apalagi saat selesai menonton film pilihanku...

sumpah itu film ngga masuk akal banget dan ngga ada moralnya sama sekali dan ngga ada fungsinya kita nonton apa ngga! itu film bisa bikin kita takut atau malahan jijik sama nenek-nenek. dasar film provokator! bikin kita nambah dosa dan NANGISIN NENEK-NENEK. udah gitu filmnya kejam, lagi. pukul-pukulan terus udah gitu masa gigi nenek sihirnya copot atas-bawah pas lagi berantem terus sempet-sempetnya masang lagi! terus nabila sepanjang film ngomong "bloon" mulu, lagi hahaha daaan ngga tau kenapa ya, meskipun jua disebelah gue udah teriak-teriak heboh (padahal yang lain ngga seheboh itu) tapi gue malah ketawa-tawa ngakak sampe jatuhin popcorn ke bawah pantat gue fufufu (ditambah nabila pegangan disiku gue jadinya gue geli banget deh) abisnya saking ngga masuk akalnya malah ilang seremnya, jadinya gue ngga kuat nahan ketawa. tapi ada beberapa bagian sih yang gue takutnya bener-bener takut sampe tutup mata gitu, soalnya adegan seremnya terlalu vulgar sih, bikin kita mendadak ingin nyopot gigi nenek-nenek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks