Selasa, 09 Juni 2009

maxell

gue punya peliharaan baru lhoh. apa itu? tebak aja sendiri. heeemmmm oke oke, jangan resah jangan kecewa. jangan pula bermuram durja. gue kasih bocoran sedikit deh. apa ya? namanya aja gimana? kan dari nama, kalian bisa menyimpulkan sendiri hewan apa itu. setuju? deal? deal.

jadi, gue namain hewan baru itu MAXELL. gagah, bukan? ah, sungguh suatu romansa tersendiri saat menyebut namanya. nama itu bagi gue sangat membangkitkan rasa nasionalisme dalam diri gue (ngga juga sih). apalagi kalo udah ngeliatin si empunya nama sambil manggil, terus dia menyahut menyalak-nyalak. rasanya gue kayak rela ikut bertarung bersama sisingamangaraja membela ibu pertiwi ketika mendengar nama itu. pakai bambu runcing pun aku rela...

namun, ada satu masalah. tebak apa? iya, masalah pemberian nama itu lhoh. gue sampe berebutan kasih nama yang cocok buat si maxell. sama siapa lagi kalau bukan adek gue yang "inovatif" itu. masa ya, gue udah dengan yakin dan semangatnya ngasih nama maxell, eeeeh dia teriak-teriak dari dalam kamar "utut! utut! namanya utut!" BAH! selera macam apa itu? tak pernah terlintas sedikitpun di benakku, seorang gadis muda bintang kejora mempunyai gagasan seromantis itu.

nggak. gue ngga rela lah hewan jantan nan gagah itu dikasih nama utut. selain bikin si hewan terlihat bego, nama utut juga terkesan sok imut dan terbelakang-menurut gue-dan kayak semua nama udah jamuran, aja. emang ngga ada ide yang lebih bagus selain utut? lagipula, kata utut bikin gue inget sama gas yang fungsinya sama kayak alarm peringatan adanya bom yang akan meledak. buang angin dan pi you pi alias pup.

ngga cukup sampai situ adik kecil mungilku berlayar. setelah kasih nama ajaib utut, besoknya dia berubah pikiran. kali ini makin parah. masa dia mau namain si hewan dengan nama PUSSYCATDOLLS! gila, seenak jidat aja ya dia. bisa dituntut atas dasar pelecehan tuh sama group boneka-boneka kucing pussy nun jauh disana.

aduuuh pusing deh pokoknya. yaudah deh. sekarang kalian udah bisa nebak belum hewan apa sebetulnya yang lagi gue suka itu? masih binguuuung? fine, fine. karena kalian maksa, gue kasih clue lagi deh. kali ini petunjuk heroik tersebut adalaaaaaaaaah.... TET TEREEEEEEEEEEEEEET:

foto ayah saya

pentingkah bagi anda semua saya tampilkan potret bijak bestari ayah saya diatas itu? tentu saja perlu. kan ngga tau hewan apa yang baru saya punya! yaudah, gampang kan sekarang. liat aja, dengan tampang seperti itu kira-kira beliau paling suka beli hewan peliharaan apa? karena sesungguhnya hewan peliharaan mencerminkan majikannya. jadi? apa? anjing? kelinci? kucing? udah tau kan sekarang? ya. betul. burung. burung perkutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks