Selasa, 09 Juni 2009

will they?

itu - apa - maksudnya - banget - tanda - tanya

gue ngga terimaaa! dek chandler, adek kan masih kecil, belum boleh pacar-pacaran, nanti diomelin ayah-bunda lhoh dek. mending main yuk sama kak diva yuk. gue agak sedikit tidak realisitis ya, mereka kan emang terlibat shooting film barengan, emang kenapa kalo foto berdua? ngga papa kali yeeee. toh itu bukan penobatan pasangan terserasi ya kan? ya kan? ya kan? lagi pula mereka ngga serasi kok, si cewek kan lebih tua. kalopun serasi, ngga mungkin kan bakal muncul icon baru LeLa alias chandler-lara! ngga cocok kan? jelek kan? hahaha emang gue aja sih yang ngasih namanya kampung. maklum, ngga rela hehehe. apakah saya mengidap pedophil? tentu saja tidak. saaaangat tidak sekali.

perhatikan foto diatas baik-baik. gimana menurut kalian? indah bukan? hah? apa? masa sih? terlalu kesamping? iya apa? dari sananya kali tuh emang kaya gitu fotonya. kameranya jelek. udah udah ngga papa kok, gue malah seneng, biar si lara jadi mirip kue bantet disarungin hahaha. ngga deng teman-teman sekaliaaaan. gue ngaku deh kalo itu emang perbuatan tangan-tangan jahil yang menempel pada badan gue hehehe. biarin aja. semakin melebar, semakin terlihat jeleknya neng lara hahaha. maaf ya lar, abisnya lo bawa pengaruh buruk sih ke adek edel. hahahahaha

1 komentar:

anyone who wants to post comment please put your clear identity so that i will not be confused with who is this person who wrote the comment. thanks